Home » » Luis Suarez Kandidat Kuat Pemain Terbaik Musim Ini

Luis Suarez Kandidat Kuat Pemain Terbaik Musim Ini

Written By RADIPTAxPRATAMA on Minggu, 21 April 2013 | 12.04

Legenda Liverpool mengklaim Suarez memiliki pengaruh terbesar di tengah lapangan dan berkeras gelar pemain terbaik tidak mempedulikan moral pemain yang bersangkutan 







Mantan bintang Liverpool John Barnes menilai Luis Suarez sebagai kandidat yang paling pantas meraih gelar PFA sebagai pemain terbaik musim ini.

Suarez dinominasikan sebagai pemain terbaik bersama pemain-pemain seperti Robin van Persie, Gareth Bale, Juan Mata, Michael Carrick dan Eden Hazard, setelah menorehkan 22 gol di ajang Liga Primer Inggris.

Beberapa pihak menilai, nominasi Suarez sebenarnya tidak layak karena mantan bintang Ajax Amsterdam kerap menuai kontroversi. Namun, Barnes berkeras, gelar pemain terbaik tidak hanya memperhitungkan talenta pemain di tengah lapangan.

"Gelar PFA untuk Pemain Terbaik tidak mencari sosok yang paling bermoral, jadi Suarez memiliki kesempatan besar untuk menang," cetusnya dalam sesi radio bersama Ian Wright.

"Semua hal di luar sepakbola tidak penting ketika anda menilai kemampuan seorang pemain."

"Ya, Van Persie memang fantastis, tapi dia bermain di tim yang bagus. Jika anda berbicara soal pemain yang memberikan pengaruh terbesar bagi klub dan skuat mereka, saya harus mengatakan bahwa Suarez adalah kandidat favorit."
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Forum Cyber Indonesia | GilaGambar Img Hosting | UUP HT Free URL Shortener
Copyright © 2013. Rumble180 : All About Dunia Maya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger