Home » » Theo Walcott Tuntut Arsenal Bersaing Di Zona Juara

Theo Walcott Tuntut Arsenal Bersaing Di Zona Juara

Written By RADIPTAxPRATAMA on Minggu, 28 April 2013 | 15.02

Walcott menegaskan konsistensi di awal musim bisa membawa The Gunners bersaing di pacuan juara Liga Primer

 Penyerang Arsenal Theo Walcott percaya timnya memiliki kapasitas untuk bersaing dalam perebutan gelar Liga Primer Inggris musim depan.
 
The Gunners hanya mampu memperebutkan posisi tiga besar demi finis di zona Liga Champions, bersama Chelsea dan Tottenham Hotspur, namun Walcott menegaskan Arsenal memiliki cukup kualitas untuk menjadi penantang juara.

"Kami harus lebih memiliki lebih dari sekadar pergi di liga, itu sudah pasti. Kami ingin bersaing dan kami bisa melakukan itu," tegas Walcott kepada Sport Magazine.

Theo Walcott Tuntut Arsenal Bersaing Di Zona Juara"Anda lihat ketika semua orang meragukan kami, kami mendapat hasil bagus seperti ketika melawan Bayern - menang 2-0 di laga tandang dan kemudian melakukan yang sama di Swansea. Jadi, kami bisa melakukan itu, ini kami, kami hanya tidak dalam level konsisten untuk melakukan itu saat ini."

"Kami perlu sedikit dorongan di belakang untuk kembali ke trek, tapi belakangan saya pikir kami telah bekerja sama sebagai satu kesatuan, mempertahankan clean sheet, semua orang dalam posisi mereka dan ada komunikasi lebih."

"Saya pikir Anda bisa lihat pemain ingin lebih karena mereka ingin membuktikan orang-orang ini salah. Kami ingin menunjukkan bahwa kami masih termasuk 'empat besar'. Musim depan, kami ingin ada di sana," tandasnya.

 

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Forum Cyber Indonesia | GilaGambar Img Hosting | UUP HT Free URL Shortener
Copyright © 2013. Rumble180 : All About Dunia Maya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger